Daftar Harga Madu

Capture

Update Tanggal 17 Agustus 2014

Contoh kemasan :

630ml

462 Responses to Daftar Harga Madu

  1. edit says:

    Halo madu asli, apakah ini sama dengan jualmaduasli.wordpress? ko tampilan hampir sama dan saya coba buka website yang lama tidak dapat kebuka? soalnya saya mau pesan madu kembali. mohon konfirmasinya.

  2. asep says:

    halo pak madu asli waduh tiga minggu saya cari2 blognya kok gak ketemu2 ternyata ganti ini ya, aku mau sherr pada teman2 karena aku sangat senang, barangkali bermanfaat, dua tahun aku menikah pingin dapat momongan tp gak jadi2 setelah priksa ke dokter semenku cair katanya disebabkan karena dulu konsumsi minuman beralkohol, kemudian disarankan minum madu klanceng alhamdulillah positif dalam jangka 6 setengah bulan aku konsumsi tiga botol madu klanceng alhamdulillah istriku udah hamil 5 bulan. trima kasih pak madu asli.

    • admin says:

      Halo juga pak, terima kasih atas sharingnya pak. berarti maksimal manfaat madunya. blog kami sebelumnya di nonaktifkan dari wordpress jadi kami terpaksa pindah ke alamat ini. sebetulnya kami kehilangan sharing dan ucapan dari teman, pelanggan dan rekan-rekan lain dan juga posting2 saya yang sudah banyak dan mgkn sedikit bermanfaat bagi yang baca.

  3. sofi says:

    pak edi blognya ganti ini ya (www.maduaslimurni.com)pantesan yang jualmaduasli.wordpress.com gak bisa di akses. terim infonya, saya udah sembuh berkat konsumsi madu dan saranya ginjal saya sudah 80% sembuh. madu saya habis mhn di kirim lagi. tks

  4. karwandi says:

    pak stok madu liarnya masih ?..
    kl ongkir ke blora berapa?, dan alamat yang di pati mana ya…? besuk senin insya Olloh saya ambil . tks

    • admin says:

      Masih pak, bapak bisa kontek saudara saya edi sutrisno hpnya ada di blog tersebut. bapak bisa janjian di kudus/pati. soalnya dia ngajar juga di kudus. tapi kalau bapak lebih deket ke pati nanti bisa di konfirm langsung. nanti saya kabari juga jika ada pesan dari pak karwandi. tks

    • maaf Pak, itu madu liarnya asli madu Hutan ya Pak? ini yang warnanya Hitam gak Pak? soalnya saya perlu untuk obat nih, perlu yang madu hutan, bukan madu ternak

  5. santoso says:

    Alhamdulillah dengan minum rutin madu dari anda, saya tidak jadi operasi batu ginjal karena setelah minum rutin batu ginjal keluar dengan sendirinya dan sampai saat ini saya masih terus konsumsi. terima kasih banyak pak, semoga kemurnian madu anda terjaga dan semakin luas di kenal amin….

  6. abdl qohar says:

    saya bulan kemarin masuk rumah sakit karena keracunan buah durian, di samping itu saya juga menderita diabetes, saya berjalan ke kantorpun tidak kuat karena merasa capek terus, lalu ada teman yang membawakan madu asli awalnya saya takut karena manis, saya konsultasikan ke dokter tidak apa2, karena manisnya madu tidak sama dengan manisnya gula, sepulang saya dari rumah sakit saya beli madu ditoko dua botol namun rasa dan kasiatnya berbeda hingga saya takut mengkonsumsinya, saya cari di internet dan ketemu kemudian saya langganan dan saya habis 10 botol gula darah saya lebkan lagi dan alhamdulillah saya sekarang sudah sembuh total 100% , trima kasih pak madu atas kepercayaanya semoga kwalitasnya selalu terjaga.
    hormat saya
    abdul qohar

  7. roni says:

    stok madunya masih pak ?
    pertama saya beli madu di toko dan apotik cukup mahal satu botol 150 ml harganya 52,000,- dan masih sangsi lagi, setelah ku coba beli dari toko onlaine ini , alhamdulillah ternyata asli, dan lebih murah. nanti kalau udah habis pasti order lagi .bapak saya yang tidak percaya langsung nyeletuk mana ada sekarang madu asli katanya eh setelah saya belikan dan merasakan wah ini baru mantab dan asli, kalau udah habis minta di beliin lagi, he…he…

  8. yani says:

    saya butuh madu asli (klanceng) utuk pengobatan mah, apakah bisa kerena saya dapat info dari temen saya mah akut harus di obati dengan madu klanceng
    ongkir ke medan berapa?

    • admin says:

      Mohon maaf bu Yani, untuk pengiriman ke Medan sampai saat belum menemukan kurir/armada yang mau ngirim barang cair sampai kesana. pahala express hanya sampai palembang, lampung. Mungkin jika Ibu Yani ada referensi nanti saya akan usahakan cari di daerah bekasi untuk bisa ngirim ke medan. terima kasih.

  9. purwoko says:

    mohon maaf,apa ini blog jualmaduny pak sis bekasi timur?.ni dari purwoko dicakung.

  10. admin says:

    To Pak Fauzan di graha XL: terima kasih atas kepercayaanya, bapak salah satu pelanggan lama kami :). semoga tetap maksimal manfaat madunya ya pak…amin…

  11. admin says:

    To Pak Iman di Depok : Pak Madu Klancengnya sudah di kirim ya pak… 3 botol. Terima kasih atas kepercayaan, bapak salah satu pelanggan lama kami :). semoga tetap maksimal manfaat madunya ya pak…amin…

  12. admin says:

    To Pak Liantoro di sunter : terima kasih atas kepercayaannya, bapak juga salah satu pelanggan setia kami. semoga tetap maksimal manfaat madunya ya pak….kemarin siang sudah saya kirim via cito express…Tks

  13. admin says:

    To Pak supriyanto di Cawang : terima kasih atas kepercayaannya, bapak salah satu pelanggan setia kami. semoga tetap maksimal manfaat madunya ya pak….kemarin siang sudah saya kirim sendiri ke tempat bapak…tapi bapak baru keluar jadi saya titip yang ada di rumah. Tks

  14. admin says:

    To Ibu Mona di Batu Sari Kebon Jeruk : terima kasih atas kepercayaannya, Ibu juga salah satu pelanggan setia kami. semoga tetap maksimal manfaat madunya ya bu….kemarin siang sudah saya kirim via cito express…Tks

  15. admin says:

    To Pak Muhammad Safii di Permata Bank Tower Sudirman : terima kasih atas kepercayaannya, bapak salah satu pelanggan setia kami. semoga tetap maksimal manfaat madunya ya pak….sekarang sudah ke jepara lagi ya pak…:-) tapi tetep beli sama kakak saya di kampung he…he tks pak…

  16. admin says:

    To Pak Haksoro di Gunung Putri Bogor: terima kasih atas kepercayaannya, bapak juga salah satu pelanggan setia kami. semoga tetap maksimal manfaat madunya ya pak….di tunggu orderannya kembali ya pak…Tks

  17. admin says:

    To Neng Silvie Batu Sari Kemanggisan :terima kasih atas kepercayaannya, Silvi juga salah satu pelanggan setia kami. semoga tetap maksimal manfaat madunya ya Neng….di tunggu orderannya kembali ya…Tks

  18. admin says:

    To Ibu Sri Wahyuningsih di Ciledug : terima kasih atas kepercayaannya, Ibu juga salah satu pelanggan setia kami. semoga tetap maksimal manfaat madunya ya bu….di tunggu orderannya kembali…Tks

  19. Fenny says:

    Pak kalo madu untuk bayi yang bagus Madu apa yah?

    • admin says:

      Madu hutan liar Bu Fenny, anak saya dari umur 3 bulan sampai sekarang 3.5th alhamdulillah masih rutin konsumsi madu hutan liar. dan memang beda daya ketahanan tubuhnya, misalnya walaupun kena flu, badannya tidak lemas dan hanya 1-2 hari sembuh total flunya

  20. sastro says:

    berita yg beredar di bwah umur 1th bayi ngk boleh di kasih madu, coz aku juga pgen anakku mengonsumsi madu dari kecil tp si Kecil msh umur 8 bln, mohon pencerahanya

    • admin says:

      Kebetulan putra saya konsumsi madu dari umur 3 bulan, dan alhamdulillah tidak apa2 pak dan memang beda dengan yang lain. misal batuk atau pilek alhamdulillah tidak lama dan badannya tetap vit. memang beberapa literatur bilang kalau minimal umur 8 bulan tapi positif thinking saja karena di hadist di sebutkan kehebatan madu dan tidak spesifik untuk umur.

  21. samudi says:

    produk nya bagus pak.klo madu klanceng berapa ya harganya?terima kasih.

    • admin says:

      terima kasih pak, kami memang menjual di segmen yang beda. khusus madu hutan liar bukan yang di ternakkan maupun di budidaya. kami ada petani yang memang mencari madu hutan yang betul-betul hidupnya liar.

  22. Salam silaturahim pak, lagi mencoba membuka lapak jualan madu asli :), semoga bisa saling berbagi

  23. admin says:

    To: Ibu Hilda di Bandung, terima kasih atas kepercayaannya ya bu… semoga maksimal manfaat madunya dan berkesinambungan hubungan baik kita. amin

  24. admin says:

    To Bapak Iman di Depok: Terima kasih banyak atas kepercayaannya sampai saat ini pak, semoga tetep langgeng hubungan kita pak. dan selalu maksimal manfaat madunya ya pak…amin

  25. admin says:

    To Bpk Firdaus di Depok: Terima kasih banyak atas kepercayaannya sampai saat ini pak, semoga tetep langgeng hubungan kita. dan selalu maksimal manfaat madunya ya pak…amin

  26. yin says:

    hallo….kalo mau pesen hub kemana yah? bisa kirim ke medan??

    • admin says:

      insyaAllah semua bisa ke hp yang tertera di web bu….tapi mohon maaf ke medan belum dapat kirim karena belum menemukan kurir yang mau mengantar benda cair sampai ke medan. terima kasih

  27. azhar says:

    saya mahu kirim peasan madu asli

  28. Ani says:

    Pak, boleh ke saya dapatkan madu bapak di Medan. Kalau boleh tolong beri alamat kerana saya akan ke Medan se minggu lagi. Terima Kaseh.

  29. Ani says:

    Pak, boleh ke madu ini di hantar ke Singapore?

    • admin says:

      Mohon maaf pak, sampai saat ini belum menemukan armada pengiriman benda cair ke medan, jika ada referensi saya akan segera konfirmasi. kemungkinan via bus lorena bisa, kami akan konfirmasi terlebih dahulu pak. jika mau mengirim cair segera kami kabari. terima kasih

  30. edi says:

    ke medan bisa lewat pahala/ esl(lorena)

  31. ira says:

    assalamualaikum pak saya mau pesan madu hutan liar 630 ml sbyk 2 botol. bgmn caranya pak? saya tinggal di jatiwarna indah bekasi.

  32. ani says:

    Pak boleh saya pesan 2 botol madu klaceng [630 ml] menerusi lorena. Boleh beri number telephone dan alamat. Atau bisa kirim ke hotel di medan.

  33. lucky says:

    assalamualaikum pak,,,klo mw beli d daerah magetan jatim bisa d’kirim nggak?

  34. Yusman says:

    assslmmkum…mao tnya…brp hrg maduny pak…??dan brp ukurannya???

  35. badri says:

    saya sudah beli madu di http://www.maduaslimurni.com baru 2x, (madu hutan liar)
    dan emang saya rasakan memang benar2 bermanfaat.
    semoga saja keaslian dari madu ini tetap dipertahankan ya pak..
    soalnya saya pernah beli madu dibeberapa tempat selalu ada yang mengganjal.
    dan aneh.. (atau perasaan aja).
    karena saya penyuka madu banget.

    saya ingin tanya pak.:
    1. apakah madu yang ditaruh di kulkas akan berubah sifat cairnya (*jadi semakin mengental),
    2. saya pernah beli madu ditempat lain, yg dibotol tersebut masih ada sisa sedikit, kalau saya pegang madunya (gesek 2 jari), seperti ada butiran halus. (gula jawa)
    mengingat stok madu tsb sudah 2 bulan dikulkas.
    apakah sudah lumrah atau madu tsb palsu.

    terima kasih.
    badri.
    - pluit – jakarta

    • admin says:

      Alhamdulillah, semoga maksimal manfaat madunya. amin….terima kasih atas kepercayaan pak Badri. insyaAllah kita jaga kemurniannya pak.
      saya jawab pertanyaan bapak :
      1. betul pak, namun tidak sampai beku dan jika di taruh di luar kembali akan kembali semula (encer)
      2. belum tentu juga pak, kemungkinan tersebut butiran sarinya. kalau hutan liar biasanya karena tidak di saring berkali2 (berbeda dengan madu ternak). tetapi hanya di peras saja jadi kemungkinan masih ada butiran2 halus. kadang ada yang ngendap putih (mengkristal) ini biasanya terjadi di madu ternak, jika di hutan liar sangat jarang terjadi.
      3. jika madu dari kami insyaAllah tidak ada expired selama belum tercampur apapun pak.

      oiya pak, kebetulan kami ada madu klanceng (jarang sekali dapetnya lho pak… :) , barangkali pak Badri mau coba. klanceng lebah tidak ber penyengat tapi perekat, hitam kecil2 biasa hidup di bambu, tanah, batu2an dan khas rasanya. biasanya buat obat penyakit dalam.

      Terima kasih,

      Siswanto
      maduaslimurni.com

  36. pak mau pesan madu caranya gimana? harganya, onkos kirim dan mereknya gimana pak

  37. erni wiyani says:

    Pa, saya mau beli madu asli, gmna caranya? Bisa hub saya di email ini? Apakh ini benar2 madu asli, saya benar2 mau konsumsi madu asli, tolong ya, saya tunggu segera,

  38. winda says:

    Klo madu asli ada tanggal kadarluasanya ga mas?

  39. winda says:

    Klo madu asli ada tanggal kadarluasanya ga mas?

  40. nyaiera says:

    bu mnta alamat yang di bandung …

  41. Mochammad Sumali says:

    Aku ingin beli langsung via kurir, dimana Pak Alamatnya. Syukron

  42. wenda says:

    pak, saya wenda di jakarta.
    madu ini benar2 asli kah ? sudah ada BPOM / Dinkesnya ?
    kemudian efektif tidak untuk membantu menghilangkan bekas jerawat dan luka ?
    terimakasih atas jawabannya .

    salam ,

    wenda

  43. Priyanto says:

    Pak Sis,saya yg barusan pesan madu hutan liar dan madu klanceng. Butuh brp lama ya pak proses pengirimannya utk daerah tangsel? Sy sdh ga sabar mau merasakan kasiat madu asli bapak :)
    matur suwun.

  44. Erik says:

    Mau tanya..klo untuk balita usia 15 bulan bagus gak..klo saya pesan apa bisa di antar,saya tinggal di daerah depok juga

    • admin says:

      Dear Bapak Erik,

      Bagus kok bu…putra saya alhamdulillah konsumsi dari umur 3 bulan dan sekarang sudah 4 tahun dan alhamdulillah imun tubuhnya bagus.

      Terima kasih

  45. monita says:

    Kalo disemarang ada agen nya or nda? Ongkir smg berapa?

  46. pinta says:

    pak, itu madu nya apakah murni madu lebah saja (nectar) atau bercampur dengan bee polen dan royal jelly ?
    kalau utk pengiriman ke bandung saya harus kontak yg mana ya ?

    • admin says:

      Dear Ibu Pinta,

      Madu lebah dan otomatis kecampuran bee polen dan royal jelly walaupun kadarnya sedikit bu…karena kami ngambil dari hutan langsung tidak seperti memanen lebah ternak.

      Terima kasih

  47. endra says:

    pa saya mau beli madu hutan liar sama madu klancengnya donk,…gimana cara beli nya…tolong respon secepatnya pa,..081510031900 endra

    • admin says:

      Dear Pak Endra,

      Bapak silahkan melakukan tranfer ke salah satu rekening kami. dan konfirmasi telp/sms penerima serta alamat lengkapnya. kami pakai cito express untuk area jatabek dan 2 hari kerja sampai ke alamat.

      Terima kasih

  48. Bismara says:

    Sy kpngen kirim madu aslinya pak
    Domisili sy Pontianak kalbar

    • admin says:

      Dear Bpk. Bismara

      Mohon maaf pak, sampai saat ini kami belum temukan kurir yang mau ngantar barang cair ke pontianak dan sekitarnya. hanya sampai lampung. Namun jika bapak ada referensi akan kami cari cabang di bekasi dan sekitarnya.

      Terima kasih

  49. Anna says:

    Pak mau nanya apkh madu ini bisa mengobati jerawat? Trimakasih

  50. zayyad says:

    Klo madu palembang ada gk trus klo mau ambil harga grosir perkilo berapa,klo punya madu palembang bisa minta nomor hp..?

  51. ananda says:

    Malam pak,,
    Saya mau tanya, jenis madu untuk perawatan kulit, jenis madu apa yaa??
    Kalau ongkir k Tangerang brp??
    Trims .

  52. gozali says:

    Assalamualaikum,
    Pak saya mau tanya, untuk penyakit asam lambung cocoknya minum madu yang mana ya ?
    apakah disini madu nya murni ?

    Terima kasih

  53. dewi sartika says:

    saya tertarik mau memesan madu klanceng yang 630. saya dibandung. bisa email saya tata caranya, termasuk jumlah pembayaran plus ongkir. terimakasih atas responnya

  54. nurhadi says:

    saya sangat membutuhkan madu yang asli untuk obat, untuk itu bagaimana caranya memperolehnya? secepatnya terimakasih.

    • admin says:

      Dear Bpk. Nurhadi,

      Bapak bisa datang langsung ke tempat kami di bekasi timur, atau dengan kurir 2 hari kerja InsyaAllah sampai ke alamat.

      Terima kasih.

      • nurhadi says:

        kalau didaerah jawatimur ada gak ya, saya posisi disurabaya, kalau beli lewat online bagaimana caranya? tks.

        • admin says:

          Dear Pak Nurhadi,

          Tergantung daerahnya pak, kami sementara ini pakai pahal express. jika tidak tercover maka mohon maaf kami belum bisa melayani. seperti contoh trenggalek tidak tercover

          Terima kasih

          • bu yayat says:

            maaf pak mau tanya,saya kan udah nkah 1 stengah taum dan belum dikasih momongan,saya cocoknya mnum madu apa ya pak??dan tolong sya minta no tlpnya,saya dari cipinang jakarta timur pak,tolong respon scepatnya ya pak.
            makasih

          • admin says:

            Dear Ibu Yayat,

            Klanceng dan mesti rutin bu…

            Terima kasih

          • nurhadi says:

            terimaksih atas infonya, dan mohon saran saya sudah hampir satu tahun kena sakit lambung lalu pernah opname 1 minggu, kadang sembuh kadang kumat2-an dan yang paling cocok saya konsumsi madu apa ya?

  55. dzulkarnaien says:

    saya juga tertarik mau memesan madu klanceng yang 630. saya bangkalan madura, apakah bisa dikirim dan bagaimana caranya. bisa email saya tata caranya, termasuk jumlah pembayaran plus ongkir. terimakasih atas responnya

    • admin says:

      Dear Pak Dzulkarnaen,

      Mohon bapak sms ke no yang tertera di web kami untuk wilayah Kudus/pati pak. InsyaAllah segera di bantu.

      Terima kasih,

      Siswanto

  56. edi says:

    ke kalimantan / luar jawa bisa asal kemasanya di rubah jrigen plastik dan tidak usah menyebut madu krn mungkin akan jadi mahal oleh kurirnya terkecuali ada kerja sama.

  57. indah says:

    assalam,, pak lokasinya kalau mau ambil langsung tanpa jasa kurir bisa? kebetulan saya tinggal di bekasi.

  58. ahmad firdaus says:

    mas ini yg jual madu di bekasi timur itu ya?
    Wktu itu yg ngirim pake cito express..
    Wahh udh saya cari” webnya ternyata nemu juga, ternyata web yg dluan udh di apus tooh..
    Oiya mas madu hutan liar yg 250ml msh ada ga mas?
    Buka dagangan di web lain ga mas?
    Kaya di kaskus atau berniaga atau di toko bagus?

    • admin says:

      Dear Pak Firdaus,

      Iya betul pak Firdaus…iya betul pak.. :) sudah lama ya pak… iya pak kebetulan waktu saya mau beli alamatnya ternyata sudah ada yang pakai jadi alhamdulillah mulai dari awal lagi promosinya :). pernah buka di toko bagus dan kaskus pak cuma jarang di cek…seringnya email dan di web ini.
      untuk 250ml masih ada pak….

      Terima kasih

  59. erwan says:

    kalo untuk daerah madiun ..bagaimana cara membelinya ya pak?

  60. nunung says:

    saya pesan madu klanceng 630 ml 1botol madu hutan liar 630ml 1 botol jg di tengger kandangan gang 15 no 6 surabaya bisa ya klo bisa cepat kira2 sampe bpr hari pak!

  61. nunung says:

    no hp saya 087849899002 cepat ya pak krn untuk obat madunya benar2 asli kan?

  62. nunung says:

    gmn proses pembayarannya no rekening dan no hp bapak tolong di kirim via email saya ya pak

  63. nanda says:

    saya mau pesan madu hutan liar 630 ml, berapa total yg harus sy transfer?, saya di Jakarta Selatan
    Btw ada no Hp yang bisa dihubungi?, supaya bisa pesan direct
    Trims

  64. Rahmad Djatmiko says:

    Mhon inbox ya,,
    brapa total biayanya,,
    madu hutan liar 630 ml,,
    Alamat Bojonegoro

  65. eti nurbaeti says:

    pak maaf saya cuma mau minta nmornya aja dulu, saya mau bli madunya.
    d.tunggu ya pak jawabannya

  66. Chalis says:

    Pak, klo mau pesan daerah bandung brapa hari sampainya ya..?
    No hp yang bisa dihubungi brapa..?

    Terimakasih.

  67. Chalis says:

    Pak saya mau pesan 1 botol Madu Hutan Liar 630 ml,
    Alamatnya Hotel Malaka Bandung Jl. Halimun No. 36 Palasari Bandung.
    Untuk pembayarannya bagaimana..?
    Apa lansung saya transfer.
    Mohon secepatnya dikonfirmasi.

    • Chalis says:

      Pak saya mau pesan 2 botol Madu Hutan Liar 630 ml,
      Alamatnya Hotel Malaka Bandung Jl. Halimun No. 36 Palasari Bandung.
      Untuk pembayarannya bagaimana..?
      Tolong kirim jumlah pembayaran + Ongkir.

      Saya tunggu konfirmasinya besok. Terimakasih.

  68. bebeh says:

    Klo beli 1 botol Madu Hutan Liar 630 ml plus ongkir ke daerah Cibiru bandung total brp?

  69. Ageng says:

    saya posisi rumah di mutiara gading timur bekasi.. mau beli madu ketemu langsung bisa gak? daerah jatimulya nya dimananya?

  70. ian says:

    pak q minta no hp nya dong

  71. Jany says:

    Selamat siang,
    Berhubung saya masih awam sekali dalam hal madu & baru saja berencana utk mulai rutin mengkonsumsi nya, mohon dibantu utk pertanyaan2 saya :
    1. madu yg cocok sbagai pengganti gula pada kopi/ teh dari segi rasa & manfaat lebih cocok yg mana ya? madu hutan liar / lanceng?

    2. Apakah kedua madu ini juga bisa dmanfaatkan sebagai pelembab yang bagus utk wajah?

    3. Untuk kesehatan & fungsi jantung, apa bisa dari madu juga, lebih baik yang mana?

    4. Daya tahan madu yang disimpan itu berapa lama?

    Mohon dijawab ya, trims… ^^

    • admin says:

      Dear Ibu Jani,

      1. 2-2nya cocok bu…
      2. kl untuk pelembab pakai yang hutan liar bu…
      3. pakai klanceng bu, insyaAllah bisa
      4. bertahun-tahun karena tidak ada campuran apapun

      Terima kasih

  72. boy says:

    saya kan turun berok ktanya obatnya itu madu+campuran lain ,,, trus sya harus beli madu jenis apa yah klo buat penyakit itu???

  73. nurhadi al-muskha says:

    apa stok madunya masioh ada ta,..kok di tabel gak ada yang baru, mohon infonya,…tks.

  74. hasan shidiq says:

    sya mau pesen madu hutan liar…
    domisili saya di semarang…
    untuk pemesanan sya hrs hubungi ke nmr brp….
    atau mungkin ada tokonya di daerah semarang…

  75. Jany says:

    Selamat pagi, saya mau tanya mengenai madu asli ny
    Dengar2 utk tau keaslian madu, kata ny madu asli itu bisa meletup bahkan sampai tutup botol terbuka… Apa benar?
    Trus saya pernah disarankan kalau utk obat oles luka kata ny madu nya lebih baik dibakar / dpanaskan dlu sebentar baru kemudian dioleskan… Sebenar nya bagaimana baik nya ya?

    • admin says:

      Dear Ibu Jani,

      Salah satunya benar, tapi kalau kebetulan kadar gasnya kecil juga tidak sampe tutup botol terbuka bu… jadi asli atau tidak hanya lab dan kepercayaan kita ke penjual. untuk oles tidak perlu di panaskan, langsung saja di oleskan bu…

      Terima kasih

  76. mhunier says:

    Mntk no hp_a sis

  77. lohde says:

    pak klo kirim ke bali brp ongkosnya ?

  78. lohde says:

    klo d kirim ke bali ,harganya berapa?

  79. rara says:

    mau nanya tempat jualanmadu asli yang ada di madiun tauu gak ya? :D
    makasiii

    • admin says:

      Dear Ibu Rara,

      Bisa pesen dari saudara kami pati atau kudus bu… :) kalau tempat di madiun kami kebetulan tidak faham. tapi ibu bisa searching di google :). mohon maaf belum bisa jawab ya bu….

      Terima kasih

  80. luthfi says:

    assalamu’alaikum..selamat malem..nmr hp berapa pak??..ini dijamin asli ya..saya mau pesan buat istri hbs melahirkan..posisi jakbar..

    • admin says:

      Dear Pak Luthfi,

      Waalaikum salam pak…yg akhiran 5566 pak wilayah bekasi. di web kami ada semua di http://maduaslimurni.com. jamin asli pak…untuk jakarta sementara ongkir 5rb/botol dan 2 hari kerja sampai ke alamat pakai jasa cito express.

      Terima kasih

  81. rahmah says:

    Pak Sis, saya mau pesan…kira-kira kapan stoknya ada lagi ya? Tks

    • admin says:

      Dear Ibu Rahmah,

      Alhamdulillah untuk madu hutan liar sudah ada stok kembali bu…tapi untuk klanceng sementara masih kosong.

      Terima kasih

  82. eva says:

    Assalam…
    Pak, madu klanceng bisa dipakai buat menyembuhkan maag ga??
    Kalau bisa, saya mau pesan 1 botol madu klanceng 630 mL ke cirebon. Total yg harus ditransfer brp? Thx…
    Wassalam….

  83. eva says:

    Assalam…
    Pak, apakah madu klanceng cocok utk menyembuhkan maag??
    Kalau bisa, saya pesan 1 botol madu klanceng uk.630 mL ke Cirebon, total yg harus ditransfer brp? ditunggu bgt ya pak…Tq
    Wassalam…

    • admin says:

      Dear Ibu Eva,

      Bisa Bu….ke cirebon 23rb/kg pertama kg selanjutnya 4.500 pakai jasa pahal express. tapi mohon maaf untuk madu klanceng sementara masih kosong.

      Terima kasih
      Wassalam

  84. rohma says:

    salam,
    Dear Admin, saya tertarik dengan madu hutan liarnya, tapi saya ingin tahu dulu, ini diambil dr mana pak madunya? berhubung bukannya bpk berasal dr bekasi?? mohon maaf sebelumnya ya pak, bukan maksud apa2, hanya saja saya sering kena tipu, jadinya saya extra hati2, saya merindukan madu murni dan aseli bener2 dari hutan, bukan campuran. mohon balasannya ya pak, terimakasih banyak

    • admin says:

      Dear Ibu Rohma,

      Salam juga bu Rohma, diambil dari daerah pati jawa tengah bu…kebetulan saudara saya tinggal di pati. saya asli kudus tinggal di bekasi :). Ibu jika terjangkau bisa dateng langsung ke tempat kami di bekasi timur, mustika jaya.

  85. iswanto says:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
    Pak, Apakah madu klenceng bagus untuk anak di bawah 5 tahun. Kalau mau pesen madu dimana?Lokasiku di Semarang.. Mohon infonya.

    Wa’alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    • admin says:

      Dear Pak Iswanto,

      Waalaikum salam warahmatullahi wabarokatuh…

      Bagus pak, cuma kadang anak-anak kurang begitu suka karena rada asem. tapai kalau untuk sehari2 hutan liar sudah bagus pak. bapak bisa menghubungi saudara saya yang ada di pati atau kudus. di http://maduaslimurni.com tertera no hpnya pak….

      Terima kasih

  86. Rahman felixarosa says:

    Selamat sore Pak, pak mau tanya kalau madu hutannya masih ada pak ? oia sekalian tanya pak apa ada perbedaan khasiatnya diantara madu lebah hutan dengan madu lebah ternak ? oia pak untuk satu botol berikut ongkos kirim ke bandung berapa ?
    oia satu lagi pak kalau madu hutan itu warnanya apa , apa hitam atau kuning pak ? titunggu jawabanya ya pak. terima kasih

    • admin says:

      Selamat pagi Pak Rahman,

      Mohon maaf sampai hari ini masih kosong karena masih proses kumpul di kampung, lagi susah ngambilnya di kampung pak, sering hujan. general sama pak, tapi karena hutan liar nektar yang di makan beraneka ragam jadi otomatis kandungannya juga berbeda. ongkir ke bandung sementara ini 5kg pertama 23rb pakai jasa pahala express. kami tidak bisa tentukan warnanya pak tapi kebanyakan dari kami kuning kecoklatan, kadang kuning kehitaman.

      Terima kasih

  87. Budi says:

    Saya sudah menanyakan dan pesan madu untuk pengiriman Jakarta. Mohon direspon. Terima kasih

    • admin says:

      Dear Pak Budi,

      Mohon maaf pak budi untuk stok di bekasi memang sedang kosong. jika sudah ada stok kembali segera kami kabari.

      Terima kasih

  88. rama husada says:

    mas jual madu kiloan gak?saya minat untuk racikan obat herbal…..
    alamatnya dimana?sms/tlpon:085724552007

    • admin says:

      Dear Pak Rama Husada,

      Mohon maaf kami kami jual kemasan botol 250ml dan 630ml jadi tidak dalam kiloan. kami dari sumbernyapun hitungan botolan pak…

  89. ade chintya says:

    Malam pak madu asli..
    Saya mau konsultasi tentang berbagai penyakit yg sebenarnya sudah lama saya alami. Mulai.dari kelenjar getah bening, sinusitis (pernafasan) dan gampang cape atau ssakit.. Teman saya menyarankan saya mengkonsumsi madu rutin stiap hari..
    Apa benar? Dan kalau benar bagaimana sy bisa memesan madu ditempat bapa? Terima kasih sebelumnya untuk infonya

    • admin says:

      Dear Ibu Ade,

      Secara umum sama, kalau untuk sehari-hari hutan liar sudah cukup asal rutin bu…. tapi kalau sinus dan penyakit2 dalam pakai klanceng bu…
      untuk memesan tinggal transfer ke salah satu rekening dan konfirmasi alamat lengkapnya.

      Terima kasih

  90. ade chintya says:

    1 lagi pa, apa tiap macam madu itu beda khasiatnya? Kalau untuk aku lebih cocok mengkonsumsi yang jenis apa ya.

    • admin says:

      Dear Ibu Ade,

      Secara umum sama, kalau untuk sehari-hari hutan liar sudah cukup asal rutin bu…. tapi kalau sinus dan penyakit2 dalam pakai klanceng bu…

      Terima kasih

  91. yohan says:

    lam kenal pak, saya mau tanya klo madu yang bagus buat maag yg mana hutan liar/ laceng?

    pak ada tokonya gak di jakarta? saya mau beli datang langsung aja ketoko. thx.

    • admin says:

      Dear Ibu Yohan,

      Pakai Klanceng bu…dan terima kasih ordernya. semoga maksimal manfaat madunya ya bu…dan semoga lekas sembuh. amin….

      Terima kasih

  92. Restu Hijriah says:

    Pak, saya berminat untuk membeli madu klanceng..
    Apa ada jumlah minimal pemesanan?
    Dan juga mohon info sebelumnya, apa ada sertifikasi dari dinas kesehatan?
    Terima kasih banyak

  93. Restu Hjriah says:

    Pak, saya berminat membeli madu klanceng untuk daerah Malang..
    Apa ada jumlah minimal pemesanan?
    Dan mohon info sebelumnya, apa sudah ada sertifikasi?
    Terima kasih banyak

  94. riza says:

    mas… saya mau pesan madu klancengan + madu hutan asli ke palembang…
    kira-kira ongkir nya brp? trus barang di kirim sampai alamat rumah atw ambil di kurir?
    sampe nya berapa lama ya mas?

    Terima Kasih atas waktunya mas..

    • admin says:

      Dear Pak Riza,

      Mohon maaf pak untuk ke palembang kami belum menemukan kurir yang mau kirim barang cair sampai ke palembang.

      Terima kasih

  95. Astri says:

    Halo Pak, saya tinggal di Tangerang Selatan, ingin pesan madu klanceng ukuran 630ml. Mohon info brp totalnya. Trm ksh

  96. andri says:

    pak saya berminat dengan madu bapak,kl yang dibekasi alamat lengkapnya dimana ya pak? soalnya saya juga tinggal dibekasi

  97. dwie says:

    pak untuk bekasi stock madu klancengnya sudah ad atau belum?kl beli langsung dibekasi lokasinya kira2 dimana?

    • admin says:

      Dear Pak Dwi,

      Mohon maaf masih kosong pak, insyaAllah minggu depan tanggal 4 Mei ada kembali. untuk alamat lengkap saya inbox ya pak…

      Terima kasih

  98. irma says:

    Pak saya berminat beli madu hutan liar 630ml untuk daerah bekasi
    Stock sudah adakah? Sama total harga+ ongkir brp y?

  99. aris says:

    pak kalo di malang bisa beli di mana

  100. Ian says:

    Klo di bogor . Di mana pak bisa saya dapatkan?

  101. diki says:

    ass. wr. wb.
    pak,boleh minta info lebih untuk pembelian…
    kalau boleh inbox ke email saya ya??
    saya dari jakarta…

    • admin says:

      Dear Pak Dicky,

      Sudah saya inbox pak, silahkan di cek. bapak tinggal tranfer dan konfirmasi alamat lengkapnya pak.

      Terima kasih

  102. boby says:

    maap pa sy mau sms, tapi g bisa…
    sy dari cibinong mau nanyai alamatnya
    makasih

  103. sumini anggoro says:

    saya mohon dikirim madu klanceng botol 140 cc uang nya ditransder kemana?Terima kasih.

  104. budi says:

    Boelh minta alamatnya ga pak ?

  105. chelsa muwady says:

    Mas, mau nanya nih. Itu madu lancengnya hitam ga ya? Soalnya saya disuruh beli yg hitam. Saya ada nemu blog lain, harga madu lancengnya 50rb per 600ml. Itu apa ya keunggulan dari madu masnya kok harganya bisa terpaut tinggi? Makasih mas

    • admin says:

      Dear Ibu chelsa,

      kuning kecoklatan bu…kami cari ke hutan2 langsung bu…jadi tidak di budidaya dan insyaAllah terjaga kemurniannya. di jawa tengah toko2/apotek jual 90/140ml bu…

      Terima kasih

  106. alif says:

    bedanya madu hutan liar dan madu klanceng apa?
    Kalau toko madu ini berada di mana ya?
    Boleh minta alamat tokonya?

    • admin says:

      Dear Pak Alif,

      klanceng beda lebah pak…biasa hidup di tanah, bambu, batu2an dan akar2an. rasa rada asam. kami ada di kudus, pati dan bekasi timur bu…

      Terima kasih

  107. Arli says:

    Pak, madunya manis gak?? Mau buat ngilangin jerawat bagusnya pake madu yg mana?

  108. adam says:

    Pak…untuk sakit asam lambung madu jenis apa ya yg bagus ? apa bisa kirim ke samarinda ? thanks

  109. andhalas says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ..
    Pak saya ingin pesan madu caranya bagaimana ? Saya lokasi di jakarta , ongkir ke jakarta berapa?madu yang bagus buat ibu hamil madu apa ya pak ? Τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅s‎’

  110. andha says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Pak saya sangat ingin pesan madu ..
    Mohon di respon cepat
    Terimakasih

  111. andha says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Pak saya lokasi di jakarta, madu yg bagus buat ibu hamil maju apa ya pak ? Cara pemesanan bagaimana dan ongkir jakarta berapa ? Τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅s‎’

    • admin says:

      Dear Ibu Andha,

      Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh…
      untuk kekuatan janin pake klanceng bu….untuk pesan tinggal konfirm ke handphone yang ada di maduaslimurni.com dan tranfer ke salah satu rek kami. ongkir pake pahala di jkt sementara 12.600 (dihitung 2kg)

      Terima kasih

  112. zany says:

    Saya mnta no tpn yg dpt di hubungi untuk pemesanan madu klanceng pak…

  113. yohan says:

    Pak klo mau beli di daerah jakarta barat belinya dimana ya? alamatnya donk

  114. yohan says:

    pak klo untuk penyakit maag, jenis madunya yang mana?

  115. Bagus says:

    pak saya mau pesan gimana caranya?

  116. yohan says:

    Pak sya mau order nih masih ada stok gak?

  117. abenk says:

    Pak saya mau order madu klanceng nih , ada stok gak?

  118. yana says:

    Pak, saya pesan madu hutan liar 1 botol 630 ml ke daerah bekasi (jatiwarna), total biaya berapa dan ditransfer ke mana?

    Terima kasih.

  119. emmy says:

    Aslm. pak saya ingin pesan madu klanceng yang 630ml…saya di tambelang atau di tambun…bisa COD gk pak? total jadi berapa? terima kasih…

  120. esther limawan says:

    dear maduaslimurni,

    sy perlu madu untuk dicampurkan ke minuman juice anak sy yg berumur 4thn ..
    kira2 cocoknya menggunakan madu yang mana ?
    dan apakah bisa utk pengiriman ke jakarta utara ..

    thanks

  121. ade says:

    mas sy mau tanya klo untuk wajah madu apa yang cocok dan berapa harganya?mohon dibalas,trims

  122. Heri Yatmiko says:

    Untuk bekasi barat apa ada agenya?

  123. Ira says:

    Pak klo mau beli cara transaksinya bagaimana yah? Kebetulan saya bekerja di daerah bekasi.

    • admin says:

      Dear Ibu Ira,

      Bu Ira bisa langsung dateng ke tempat atau via kurir pahala. tinggal tranfer ke salah satu rekening kami dan konfirmasi alamat lengkapnya. 3 hari kerja sampai ke alamat

      Terima kasih

  124. ade says:

    mas saya pesan madu hutan liar yg 630 ml 1 ya,saya kirim via apa alamatnya

  125. debby says:

    Kalau mau order gmn ya? Saya sms kok blm di bales ya? Trims

  126. seny says:

    boleh minta no hp yg bz d hub. ? Juga no rek utk pemesanan.

  127. Tee says:

    Excuse me. We are talking about purchasing honey and since i own the bees farm in Chiang Mai ( The province in the north of Thailand) , I would like to ask if your company is interested in our honey. The price is reasonable and our bees farm is guaranteed by Ministry of Agriculture and Cooperatives.

    We will deliver the goods at best as you require.

    Longan Honey 100% – 1 Kilogram = 2.9 USD

    Lychee Honey 100% – 1 Kilogram = 2.1 USD

    Fresh Royal jelly 1 kilogram = 70.4 USD

    Best regards,

    Tee

    • Tee says:

      To apologize, I sent the wrong message, I think that it is sent to contact email but it’s post comment.
      I’m sorry, And you can be removed it all.

      Best regards.

  128. anang says:

    pa alamat yg di bekasi kirim keinbox saya ya
    saya mau beli madu klaceng nya….

  129. Yohan says:

    pak madu klancengnya rasanya seperti apa? stoknya lg habis ya? kapan ada lagi?

    • admin says:

      Dear Pak Yohan,

      rasanya asem pak…iya kebetulan kemarin bawa cuma 5 botol dan sudah pesenan jadi stok masih kosong. jika ada stok segera saya update di daftar stok pak…

      Terima kasih

  130. Andi says:

    Dear madu asli..
    Saya mau nanya alamat tokonya, kebetulan saya tinggal dekat mutiara gading timur, mustika jaya
    Saya mau pesan madu hutan liar 1 btl & madu klenceng 1 btl harganya berapa? Stoknya apakah ada?
    Trims

  131. yohan says:

    pak klo madu hutan liar rasanya gimana ya? manis?

  132. dewi says:

    Malam pak,

    Sy sdg browsing utk mencari madu asli dan ketemu link ini, stlh baca2 saya tertarik utk order yg madu klanceng 630 sbanyak 1 botol…apakah bisa dikirim ke daerah jakarta pusat?

    Terima kasih.

  133. pinpin says:

    Halo, utk wilayah jakarta utara, ongkirnya brp ya ? Apakah madu klanceng sudah ada stock ? Apakah madu klanceng atau hutan liar yg bagus utk pengobatan alergi kulit ? Mohon dibalas. Tq

    • admin says:

      Dear Pak Pinpin,

      6300/kg pak..pakai pahala express, 3 hari sampai ke alamat…mohon maaf untuk klanceng tidak ada stok. klanceng yang lebih cocok pak….

      Terima kasih

  134. yeny says:

    Ada berapa jenis ,kegunaan, dan harganya pak? saya ada di surabaya

  135. eka says:

    cara pesennya gimana ya pak?

    • admin says:

      Dear Ibu Eka,

      Bisa bu, tinggal tranfer ke salah satu rekening kami dan konfirmasi ke salah satu teepon kami serta alamat lengkapnya. kami kirim pakai pahala. 3 hari kerja sampai ke alamat.

      Terima kasih

  136. nyoto purwanto says:

    ini nomer hp saya,saya ingin pesan,tolong confirm ke nomer hp nmr rekening anda,dan juga harga2nya

  137. lia bt halim says:

    mas, mau tanya, kalau beli 50kg + ongkir jakarta, berapaan ya…? tks

  138. kiki says:

    Selamat sore pak
    Gimana cara pemesanan nya ya?
    Saya di medan

    • admin says:

      Dear Ibu Kiki,

      Mohon maaf kami belum bisa kirim sampai medan bu…karena sampai saat ini belum nemu kurir yang mau kirim barang cair sampai kesana.

      Terima kasih

  139. aswar says:

    admin tolong dong kasi tau cara pesan madu ini

    • admin says:

      Dear Pak Aswar,

      Bisa pak, tinggal tranfer ke salah satu rekening kami dan konfirmasi ke salah satu teepon kami serta alamat lengkapnya. kami kirim pakai pahala. 3 hari kerja sampai ke alamat.

      Terima kasih

  140. amirullah says:

    Mau tanya, kalau mau pesan untuk luar kota bisa tidak Pak?
    caranya bagaimana

    • admin says:

      Dear Pak Amirullah,

      Bisa pak, tinggal tranfer ke salah satu rekening kami dan konfirmasi ke salah satu teepon kami serta alamat lengkapnya. kami kirim pakai pahala. 3 hari kerja sampai ke alamat.

      Terima kasih

  141. anisa says:

    Pak saya mw cari madu hitam katanya bs untuk menyuburkan agar cepat pnya momongan, ada ga pak madu untuk itu.. Terimakasih

  142. lelly says:

    Salam knal pak…saya mau tnya,apa bisa kirim ke berau-kaltim ya pak??makasih sebelumnya

    • admin says:

      Dear Ibu Lelly,

      Salam kenal juga Bu Lelly…mohon maaf ke kaltim sampai saat ini saya belum nemu kurir yang mau kirim barang cair sampai kesana bu…

      Terima kasih

  143. usman says:

    Assalamualaikum Pak admin,
    Kalo madu hutan buat sembuhin TBC brapa ya harganya.? Kalo kirim ke pulogebang jakarta timur kena brapa ongkirnya? Jadi totalnya brapa harganya pak?
    Trima kasih

    • admin says:

      Waalaikum salam…

      Dear Pak Usman,

      Untuk TBC bagusnya pakai klanceng pak, tapi mohon maaf kebetulan masih kosong karena sedang susah dapatnya pak…

      Terima kasih

  144. andy setiawan says:

    maaf pak bisa ngirim kebali?brapa ongkirnya/mksi

  145. aris says:

    permisi pak..
    mau tanya masih ada stok ga pak madunya, soalnya saya ingin pesan ?
    mohon infonya. terima kasih

  146. anton says:

    Masih ada stock madu klanceng?saya di jakarta pusat.

  147. indria says:

    pak sy mau tny.. kalo sy mo beli madu murni yg bs buat masker wajah sebaiknya beli madu murni yg mana ya?

  148. hadi says:

    Permisi pak. kalo untuk cabang bogor dimana yah ?

  149. nicky says:

    mau nanya nih pak, kalau untuk penyakit maag cocok madu apa yah, kirim ke denpasar bali ongkirnya berapa..
    terima kasih sebelumnya.

  150. erien says:

    Pak saya ♍ªªůů pesan madu asli yg utk kecantikan ℠ pengobatan.. Kl pengobataan saya udh nika 3th tp blum hamil2 kata dokter ά‎​∂ά darah beku disaluran rahim .. Cocoknya saya minum madu apa ya pak?? Saya ♍ªªůů pesean madu Πўǟª 4botal tolong kasih info jenisnya ya.. Saya tinggal dipalembang bisa kirim .. Caranya gimana ?? ♥ Ɨнªйƙ γöυ. No hp saya 087897296713

    • admin says:

      Dear Ibu erien,

      kalau untuk kecantikan pakai hutan liar sudah cukup bagus bu…kalau untuk kesuburan pakai madu klanceng. tapi mohon maaf sementara ini belum nemu kurir yang mau kirim barang cair sampai ke palembang.

      Terima kasih

  151. sarwono says:

    saya kebetulan tinggal di cikarang pak,, bisa minta alamat rumah atau tokonya yg di bekasi timur ga pak???
    trimakasih

  152. fika says:

    min kalo madu yang cocok buat muka madu apa ?

  153. widya says:

    siaang pak. saya mau tanya ini alamatnya dimana yaa ??

  154. dwi says:

    Pak,

    kalau ke Jakarta bisa dikirim kan ya pak? Kira-kira biaya untuk hutan Madu 630 ml + ongkirnya berapa ya?

    Dwi

  155. Hikmah says:

    Mas, sy berminat untuk beli madunya untuk anak saya yg umurnya 3 tahun, bagus nya madu apa ya Mas, lalu bagaimana cara pemesanannya, tolong informasinya.

    terima kasih.

    • admin says:

      Dear Ibu Hikmah,

      Pakai Hutan Liar lebih dari cukup bu…ibu tinggal tranfer ke salah satu rek kami dan konfirmasi by phone/sms alamat lengkapnya.

      Terima kasih

  156. Erly Fitria says:

    Pak sy mau beli langsung,dmn ya kira2 tempatnya yg d bekasi.
    Mohon no tlp yg bisa d hub..terima kasih.heri 08892564398

  157. rahmat says:

    Pak.saya mau pesan madu caranya bagaimana

  158. lina says:

    dear madu asli
    sy sedang hamil 4bulan, madu yg baik untuk sy konsumsi madu apa ya.. trs cara memperolehnya bagaimana… sy lokasi di bandung.
    terima kasih.
    lina-Bandung-

    • admin says:

      Dear Ibu Lina,

      Pakai Madu Klanceng bu…karena salah satu manfaatnya menguatkan janin. nanti kl sudah > 6 bulan pakai hutan liar untuk konsumsi setiap hari sudah lebih dari cukup. Ibu tinggal tranfer ke salah satu rek kami kemudian konfirm phone/sms ke salah satu nomor kami di web (http://maduaslimurni.com)

      Terima kasih

  159. Rizky says:

    Pak saya mau pesan madu tolong di smskan harganya ke nomor saya 085777475971 saya di bekasi selatan

  160. Rizky says:

    Apa gak sebaiknya di terakan nomor tlp bapak di sini agar para calon bembeli bisa langsung menghubungi???

  161. imam says:

    pak, madunya msh ready ga?
    klo kirim ke palembang bisa ga?
    tolong PM ya…,saya sms ga ad balasan terus

    • admin says:

      Dear Pak Imam,

      Mohon di cek email pak Imam, mohon maaf untuk ke Palembang belum nemu kurir yang mau kirim barang cair sampai palembang.

      Terima kasih

  162. noviana says:

    Selamat pagi, aku mau tnya aku suka flu + batuk
    ada saran madu yang cocok yang mana u/ dkonsumsi setiap hari?
    bisa kirim ke jakarta?
    TQ

    • admin says:

      Dear Bu Noviana,

      Untuk madu tidak menyembuhkan bu…tapi dengan konsumsi hutan liar sudah cukup untuk daya tahan tubuh. jadi walapun flu+batuk badan tetap sehat insyaAllah cepat sembuh. untuk pengiriman jakarta sementara pakai kurir pahala

      Terima kasih

  163. edi says:

    di beritahukan pada seluruh pelamnggan luar jawa, kurir udah bisa ter antar tapi dengan jalur darat via pahala express.
    harap ma`lum.
    trima kasih.

  164. Aditya says:

    Madu hutan Liar nya masih ada stock pak ??
    Kalo saya di jakarta saya harus hubungi kemana pak ??

    Thx

  165. yuty says:

    makasih ya pak. madunya kmaren sudah sampai.

  166. Winda says:

    Pak, saya mau pesan. saya berada di bekasi, saya sudah sms ke yang belakang nya 5566, tapi kok tidak ada balasan

  167. purwo says:

    absen pak sis.by purwo-cakung.

  168. Manit Puteri says:

    Saya tertarik untuk membeli madu murni. Kalau dikirim ke Surabaya bisa? Saya ingin beli yg madu liar 140ml. Brp biayanya? Terima kasih

  169. Inayah says:

    Saya mau pesan pak, kalau di Bandung Ongkirnya berapa ya?

  170. Margaretha Julia says:

    Pak sy mau psn madu hutan liar yg 500ml msh ada kah? Tlg email ke julia_megasari@yahoo.co.id ya krn saya jarang OL.thx.

  171. alfafin says:

    buka lapak daerah surabaya gag pak, kalau ada alamatnya mana…? trus untuk madu yg buat asma akut dan darah tinggi itu apa? trimakasih…..

  172. PENGKUH says:

    Mau tanya bu/pak, untuk kasiat masing-masing madu gimana ya? Saya mau pesan, tp maaf saya agak ragu karena saya pernah beli madu online tapi ketipu. Terimakasih.

    • admin says:

      Dear Pak Pengkuh,

      Di web sudah ada semua pak, untuk keraguan bapak bisa langsung datang ke tempat kami atau COD kalau memang memungkinkan. test dulu jika tidak cocok tidak jadi tidak masalah.

      Terima kasih

  173. Adi says:

    Pal, Saya mau pesan madu Klanceng 500 ml kirim ke Jakarta timur berapa harga keseluruhannya dan sistem pembayarannya bagaimana serta no telpon yang harus dihubungi?

    • admin says:

      Dear Pak Adi,

      Baik pak, bapak tinggal tranfer ke salah satu rekening kami dan konfirmasi alamat lengkapnya. untuk total saat ini 80rb+ongkir sementara 6.800. total 86.800.

      Terima kasih

  174. Agus Wahyudi says:

    Pak, madu klanceng dan madu hutan sudah pernah diuji di Lab ato punya standar SNI ??
    kandungan airnya berapa ya??
    Klo konversinya madu dari berat gr ke volume ml , gimana Y?

    • admin says:

      Dear Pak AGus,

      Sudah pernah ada yang uji lab pak, tapi memang kami tidak patenkan, kandungan air masih diatas 22 tapi kurang dari 25.
      kami tidak proses untuk mengurangi kandungan air, jadi apa adanya pak. untuk ukuran kami mengikuti ukuran botolnya saja. kalau di kilo harusnya lebih berat. 630ml itu hampir 1kg kalau di timbang.

      Terima kasih

  175. dwi agung says:

    Pak, saya pesan madu klanceng nya yang 140 ml, bisa dikirim hari ini Pak. Thanks & Regards

  176. Riska says:

    Dear Admin,

    mau tanya dulu min, kira-kira cocok gak untuk mengobati penyakit kolesterol, darah tinggi, dsb, jenis madu yang mana yang cocok? trus
    bagaimana kalau di konsumsi manula, kira-kira jenis madu yang mana?
    untuk menghilangkan bekas jerawat bisa tidak? jenisnya?

    makasih min, mohon jawabannya.:)

  177. imam says:

    saya mau nanya, kalau mau beli saya bisa menghubungi siapa ? atau kemana ?

  178. rizki says:

    boleh nanya pak, madu aslinya di kirim ke manokwari papua barat berapa yah?
    ada no tlp yg bisa sy hubungi/sms?

  179. siswanto says:

    PAK SIS,kebetulan nama sy siswanto juga.mau nanya alamat lengkap pati nya mana ya?kalo mau beli madu apa bisa langsung tempat.HP Saya08082353243712

    • admin says:

      Dear Pak Siswanto,

      heheheh baik pak, bisa langsung ke tempat. Di Gembong, depan pasar gembong. bapak bisa menghubungi saudara saya edi ke no hp: 085740231659

  180. edi says:

    saya dari bali, low mau mesen madunya sms ke mana yaw n di bali ada ga cabangnya

  181. Octa says:

    Saya beli mau lanceng kemarin, tetapi kelihatanya isinya belum disaring, agak sedikit kotor gitu, apa boleh di saring terlebih dahulu sebelum diminum? kasiatnya berkurang tidak? mohon pencerahannya, trims.

  182. putut cahyadi says:

    Pak sy mau psn madu hutan liarnya yang 500ml msh ada kah? boleh saya minta no. kontak bpk kirim ke email saya jadi bisa lebih mudah komunikasinya pak , thanx

  183. Yth. Pak Sis.
    Saya Order untuk madu klanceng dan madu hutan. tadi sudah sms-an dengan yang di Pati Kudus utk kirim ke Surabaya.
    Terima kasih kami tunggu paketnya.

    Kami menyediakan baterai kering, service dan penjualan UPS baru dan bekas.
    Konsultasi silakan hub via YM ups_batre@yahoo.com
    Kaskus ID : batteryshop

  184. ayu says:

    mas kalo madu buat wajah untuk jerawat juga bagusnya yg mana ya. sekalian saya mau minta kontak nya

  185. Anisa nurul says:

    Pak kalo ongkir ke garut berapa ya ?

  186. hadi says:

    Pak madu yang buat penyembuhan luka pake madu murni apa ya?

  187. Abd. Basith says:

    caranya order gmn pak?
    trus ongkir ke Madura brp?

  188. Syarifah Nurul Ba'bud says:

    Sy mau pesan yg isi 500ml, klo ongkir ke Sampit Kalimantan Tengah + harga madunya, sy harus bayar berapa ?

    • admin says:

      Dear Ibu Syarifah,

      Mohon maaf bu, untuk kalimantan kami belum bisa kirim barang cair sampai ke sana. hanya sampai wilayah lampung.

      Terima kasih

  189. Lenny says:

    Anak saya 8 tahun batuk gak sembuh sembuh, memang gak parah tapi kok gak ilang2. sebaiknya minum madu apa ya ? dan kalau sy mau pesan gimana caranya. sy tinggal di jakarta. terima kasih

    • admin says:

      Dear Ibu Lenny,

      Pakai klanceng bu…tinggal tranfer ke salah satu rek kami. kami pakai pahala express 2-3 hari kerja sampai alamat.

      Terima kasih

  190. diana says:

    Pak, madu yg cocok buat kesuburan apa ya pak? harganya berapa? ongkir ke jayapura brp?

  191. haryanto says:

    Pak, mau pesan madu untuk persiapan lahiran istri saya 1-2minggu lagi dan untuk bayi yang baru lahir. mau kirim ke tangerang berapa ongkosnya? dijamin asli 100% kan pak?

  192. iwan says:

    aslamualaikum
    pak apakah madu ini bisa ngobatin penyakit GERD ?

    • admin says:

      Dear Pak Iwan,

      Waalaikum salam….mohon maaf GERD apa ya pak? kalau untuk penyakit2 dalam bisa pakai madu klanceng pak..insyaAllah sembuh.

      Terima kasih

  193. umar suryani says:

    pak hargaxa berapaad???mtk no hp yg bsa pakdhbungi pak

  194. Arum says:

    Pak,madu hutan liar fungsinya untuk apa saja ,,,?
    Kalau mau pesan untuk daerah solo apa sudah ada agennya?

  195. Surya says:

    Assalamu’alaikum pak.

    Boleh minta alamat lengkap tokonya pak…saya posisi di depok mau lgsg beli ke toko bpk biar bisa sekalian tanya2/konsultasi.

    Ttm ksh

  196. yulianti says:

    pak,sy mau tanya klo madu untuk anak usia 17bulan yg bagus apa yah?dan untuk doais pwmberian madunya brp dan brp x sehari

    klo sy mau pesan caranya gmn pak?sy tinggal di depok pak

    terima kasih pak

    • admin says:

      Dear Ibu Yulianti,

      Pakai hutan liar bu….awal sehari sekali 1 sendok teh bu…tinggal tranfer ke salah satu rek kami dan konfirm alamat lengkapnya. kami pakai pahala express 2-3 hari sampai alamat.

      Terima kasih

  197. verra says:

    Dear : Pak Madu

    aku mau mulai mencoba mengkonsumsi madu untuk kesehatan.
    kira2 madu apa ya yg bagus untuk aku konsumsi.
    mohon di bantu info na pak.

    trims

  198. veri tobing says:

    Dear pak admin,
    waktu itu saya pernah beli madu dari web ini, klanceng 1 botol, dan madu hutan asli nya 1 botol.
    untuk yg klanceng sepertinya sih asli ya.

    cuma kalau madu hutan aslinya, kok pas tinggal setengah, muncul bintik2 putih dan buih yg banyak, seperti banyak gula nya. dan warnanya pun berubah menjadi coklat pekat bercampur dengan buih dan bintik putih seperti gula.
    itu beneran asli madu dari hutan atau bagaimana ya?

    • admin says:

      Dear Pak Veri,

      Untuk hutan liar, tergantung dapatnya pak…kadang memang mengalamai kristal. itu bukan gula pak…bisa di lab. kadang penempatan di dalam kulkas juga menyebabkan kristal pak. recomanded di udara bebas.

      Terima kasih

  199. crist says:

    saya mau coba dulu madu hutan liar yang 630 ml apa bisa pak. . .berapa kalau sampai tangerang pak.. .

  200. Ichsan Pratama says:

    Mohon Maaf Pak, saya Mahasiswa Olahraga di Medan.
    Saya atlet olahraga berat, saya ingin bertanya. Ada yang mengatakan bila ingin stamina bagus konsumsi madu!, apa benar pak?, kalau memang benar madu jenis apa ya?
    tolong rekomendasinya ya pak?

  201. hariyanti says:

    gan saya ingin pesan madu yang bagus buat orang yg habis melakukan operasi bedah …kira2 madu apa ya yang cocok….saya biasa rutin beli madu di swalayan taip bulannya….kalau emang ini asli nanti langganan deh tiap 1 bulan sekali pesan…bisa minta kirim pin bb k e-email saya ngak gan…biar lebih enak tanya2

  202. hariyanti says:

    iya saya tinggal di jakarta selatan sekalian tanya ongkos kirim berapa ya ke jakarta selatan

  203. Nindah says:

    ass… pak sya mw pesan madu aslinya, bisa krim ke email saya gk, madu yg bgus buat wajah apa ya,sya sms blm direspon. mkasih

  204. Priyanto says:

    Pak Sis, Madu Klancengnya msh ada?
    Klo untuk radang tenggorokan…recommended madu lanceng apa hutan liar ya?

    Suwun,
    -Priyanto-

  205. Tiwi says:

    Saya SMS ke mas Siswanto kok belum di balas ya?
    Apa sedang sibuk ke hutan :D

  206. mei hsibuan says:

    pak, madu yg cocok utk magh akut dan kesuburan itu yg mana?
    kalau bisa kirimin contactnya pak. saya udah cari,tapi ko gak ketemu y?
    mei.hasibuan@gmail.com
    tnx pak

  207. mei hsibuan says:

    pak
    saya mau pesan madu kencleng dan madu hutan liar.
    ne nomor hp saya pak 08117217290
    saya bingung mau ngubunginya kemana.
    tnx

  208. anton says:

    Pak saya mau pesan madu klanceng ,msh ada pak? brp harganya sekarang,apa sesuai dg list tabel spt yg dilampirkan dan brp ongkos kirimnya ke Jakarta Timur….Makasih

    • admin says:

      Dear Pak Anton,

      masih sesuai list pak, tapi mohon maaf sedang kosong sudah sebulan ini pak…ongkir ke jaktim saat ini 7.800/kg

      Terima kasih

  209. irma says:

    Saya mau tanya pak, kalo setelah minum madu hutan dan ada rasa gatal di
    Mulut sampai ke tenggorokan dan telinga dlm, juga stelah dibiarkan
    Bbrp menit langsung tdk nyaman di ulu hati , itu krn apa Yα⌣ pak?
    Terima kasih sebelumnya.

    • admin says:

      Dear Ibu Irma,

      Apakah bentol2 di kulit? biasanya jika takarannya kebanyakan karena belum terbiasa efeknya hanya alergi bu…

      Terima kasih

  210. irene anggreny says:

    Cara order gimana Pak ???
    Apa bisa kirim ke Medan??

    • admin says:

      Dear Ibu Irene,

      Tinggal tranfer ke salah satu rekening kami dan konfirmasi alamat lengkapnya bu….kami pakai pahala express 2-3 hari kerja sampai alamat.
      mohon maaf ke medan kami masih kesulitan kurir yang mau kirim barang cair sampai ke medan bu…

      Terima kasih

  211. nurison says:

    bisa beli madu klanceng 1 botol Netto 500 ml. bisa tidak dikirimkan ke belitang kab. oku timur, Palembang, Sumatera Selatan?

    • admin says:

      Dear Pak Nurison,

      Mohon maaf sedang kosong pak, sudah sebulan ini karena lagi susah nyarinya. Segera di update jika sudah ada stok kembali pak.

      Terima kasih

  212. edwin wijaya says:

    saya mau pesan madu hutan liar 140 ml 1 btl ke alamat jln. Sakura no.5 Perum. Putri Indah Estate desa Tlajung Udik kecamatan Gunung Putri Kab. Bogor, berapa biaya yang harus saya transfer? Saya sdh sms hal ini ke pak Siswanto…tapi gak dibalas.
    Terimakasih

  213. rie says:

    Kalau stock untuk madu Klanceng/lanceng ada, tolong email kabar ke saya ya gan?
    perdanarieperdana@yahoo.co.id

    TQ…

  214. mega says:

    Klo mau order gmn caranya? Saya mau order yang madu hutan liar 630ml sama madu klanceng 140ml. Ongkir ke jakarta brp?

  215. rika rustiana says:

    ass.. Pak, saya pesen madu hutan liar ya yg 630ml 1 btol saja
    alamat saya di bandung, apa bisa dikirim k bandung?

  216. ita says:

    kalo untuk maskee wajah cocoknya madu jenis yang mana ya Pak? trims

  217. nadia says:

    assalamualaikum
    pak.. kata dokter madu bagus untuk ibu hamil asalkan kualitas madunya bagus.
    madu yg cocok untuk kehamilan kira2 madu apa ya pak?
    saya ingin pesan..

    • admin says:

      DEar Ibu Nadia,

      Madu klanceng bu…salah satunya menyuburkan, menguatkan kandungan dan menambah stamina, menyembuhkan kista dll.

      Terima kasih

  218. lham says:

    assalamalaikum ,, sy mau pesan tp sya djkrta timur.gmn cranya ya . trims

  219. eva says:

    pak saya mau tanya madu cocok buat tambah berat badan apa ya pak?
    suami saya kerja dilapangan dan kadang sampe pagi kerja nya jd saya pengen dy agak gemuk,kira2 madu apa yg cocok pak?
    ke medan brp ongkir pak?terimakasih

  220. maratus says:

    pak, bisa pesan madu hutan liar utk daerah Lamongan?

    • admin says:

      Dear Pak Maratus,

      Bisa pak, tinggal konfirm ke salah satu telepon kami saja. untuk lamongan di handle sama yang di daerah pati dan kudus pak…

      Terima kasih

  221. desti says:

    apakah bayi 1 tahun boleh mengkonsumsi madu ini?
    kalaupun boleh, madu jenis mana yang bisa dikonsumsi?
    terima kasih

  222. upie says:

    pak,mau pesan madu klenceng bisa ? minimal pemesanan brapa botol ?
    trima kasih pak…

  223. widi nugroho says:

    Terima Kasih kiriman madu hutan sudah kami terima, 1 botol 630 ml , begitu dibuka langsung keluar gas pak, sampai tumpah , apakah masih bisa dipakai…salam

    • admin says:

      Dear Pak Widi,

      sama-sama pak, semoga maksimal manfaat madunya. masih bisa pak. itu karena kekocok di perjalanan kurirnya. jika didiamkan segera pulih kembali

      Terima kasih

  224. khairun nisa says:

    maaf pak mau tanya, madu hutan liar itu bisa buat maskeran ga? terima kasih

  225. dimas says:

    daerah bandung ada yg jual ngga ni pak

  226. Maratus says:

    Pak, boleh minta nomer telepon yang bisa saya hubungi ya…?
    Kirim ke: 085732168425
    terima kasih

  227. sherly says:

    Pak, bs order madu ukuran 140nya?
    Mohon dblz ke email sya
    Aturan konSumsi apabila sya pgen hamil pak

  228. Karsono says:

    Assalamualaikum pak..Salam sejaterah Dan sukses.pak Saya Dari cirebon untuk membeli madu asli.yg bapak tawarkan gimna caranya pak sekian Dan terima kasih.

    • admin says:

      Dear Pak Karsono,

      Waalaikum salam…amin…terima kasih doanya pak. begitu sebaliknya ke bapak. amin…. bapak tggl trf ke salah satu rek kami dan konfirm sms/telp ke hp kami. kami pakai pahala express 2-3 hari kerja sampai alamat.

      Terima kasih

  229. arik says:

    bisa kirim ke bali pak?

  230. Sakina says:

    Assalamu’alaikum..pak, msh ada madu klancengnya?bisa kirim k Bangil Pasuruan?syukron

  231. miranti says:

    maaf saya mau pesan gmn caranya ya?? bisa hari itu sampe ga?

    • admin says:

      Dear Ibu Miranti,

      Jika satu wilayah dengan Ibu insyaAllah bisa. kami biasa kirim pakai pahala express 2-3 hari kerja sampai alamat. dengan trf terlebih dahulu dan konfirm alamat lengkapnya.

      Terima kasih

  232. Sidik Setiawan says:

    Selamat Malam Admin,

    Saya sidik di tebet jakarta, mau order madu klacengnya yang 630ml ya. rencana mau pesan 2 botol/630ml. berapa biaya nya + kurir sampai ke tebet ya admin?

    Makasih, mohon balasanya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>